Paket Internet Simpati

Kebutuhan akan internet sudah menjadi kebutuhan pokok dan gaya hidup tersendiri bagi generasi saat ini. Karena segala kemudahan yang ditawarkan membuat kita sangat tergantung dengan keberadaan internet. Selain mudah mendapatkan informasi dengan cepat, internet juga membantu kita dalam mengetahui informasi terupdate hanya dalam hitungan menit.

Jika dulu kita hanya bisa internetan menggunkan komputer, namun sekarang sudah banyak bermunculan smartphone berteknologi canggih yang mempermudah kita internetan kapanpun dan dimanapun kita mau. Namun demikian kita harus pintar dalam memilih provider yang jaringannya tersebar luas hingga ke pelosok tanah air agar senantiasa bisa terhubung ke dunia maya tanpa kendala masalah jaringan yang jelek.

Paket Internet Simpati Unlimited

Telkomsel sudah tidak bisa kita ragukan ragi kualitasnya yang menjangkau ke selurah daerah di Indonesia. Dengan sinyal dan jaringan yang kuat akan membuat internet kita semakin kencang tanpa pending melalui paket internet simpati mania.


Dengan SimPATI InternetMania, Anda bebas melakukan browsing, chatting, video streaming, social media, saling berkirim e-mail, upload dan dowload di ponsel Anda sepuasnya. Masalah tarif tidak perlu khawatir karena simpati mematok harga yang sangat terjangkau. Untuk menikmati paket internet simpati unlimited, Anda hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000 untuk satu hari penuh dimana Anda akan mendapatkan kecepatan hingga 384 kbps, dengan batas pemakaian wajar 30MB.

Cara mendaftarnya silahkan langsung hubungi *999#. Setelah itu, Anda pilih InternetM@nia. Kemudian pilih Paket internet simpati, lalu pilih Unlimited harian. Atau Anda juga bisa melakukan registrasi melalui sms ke 3636 dengan format IM (spasi) ON. Dan untuk mengecek status pemakaian SMS dengan format UL INFO lalu kirim ke 3636.