Paket Internet Kartu As

Bagi Anda pengguna setia kartu as berikut kami informasikan paket internet kartu as terbaru bulan ini. Secara garis besar paket internet kartu as terbagi menjadi 2 yaitu kartu as flash ultima dan optima. Perbedaanya kalau paket ultima perhitungan berdasarkan kuota data, sedangkan layanan optima berbasis unlimited namun dengan batasan pemakaian wajar (fup).

Paket flash ultima merupakan paket data berbasis volume atau kuota. Paket flash ultima memberikan layanan terbaik berupa kecepatan dan stabilitas transfer data dengan Volume data yang besar. Ada beberapa macam paket mulai harian hingga bulanan dengan kuota yang bervariasi sesuai paket yang Anda pilih.

paket internet kartu as

Cara Aktivasi Paket Internet Kartu As Ultima

Tekan *363# lalu pilih paket flash ultima, kemudian ada 2 opsi yaitu berlangganan atau sekali daftar. Pelanggan akan mendapatkan SMS konfirmasi pengaktifan paket. Jika Anda memilih paket berlangganan, maka paket akan otomatis diperpanjang ketika masa aktifnya berakhir selama pulsa masih mencukupi.

Cek pemakaian terakhir anda melalui 
Sisa quota paket dapat di cek di *889# melalui melalui www.Telkomsel.com/infoflash. Jika Anda hendak mengecek status paket anda dengan mengetik flash (spasi) info kirim ke 3636.

Paket internet kartu as yang kedua adalah paket optima, paket ini sebenarnya bersifat unlimited tapi ada batas pemakaian wajar dimana jika kuota habis Anda masih bisa internetan tapi kecepatanya akan otomatis diturunkan.

paket internet kartu as

Cara Aktivasi Paket Internet Kartu As Optima

Ketik *363# dan OK/Call dari ponsel atau modem-mu, kemudian pilih menu Flash Optima - Kuota Based dan ikuti instruksi selanjutnya.

Cek Status Pemakaian
SMS dengan format : UL INFO dan kirim SMS ke 3636 (bebas biaya)

Berhenti Berlangganan
Melalui SMS dengan format : UL OFF dan kirim SMS ke 3636 (bebas biaya)

Semoga postingan paket internet kartu as kali ini dapat membantu Anda yang sedang bingung mencari cara registrasi internet kartu as flash terbaru.