Paket Internet IM3 Promo Terbaru

Jika Anda merupakan pengguna operator indosat khususnya IM3 berikut kami infokan promo paket internet terbaru yang bernama indosat super 3g+. Paket ini sangat cocok bagi Anda yang hobi online seperti google, berkirim email dan bersosial media entah itu twitter, facebook, atau yang lainya. Paket internet im3 terbagi menjadi 2 pilihan yaitu paket kuota dan unlimited. Berikut adalah cara daftar, kuota data, kecepatan internet,  harga paket, dan masa berlaku selengkapnya.

Paket Internet IM3 Kuota

Gambar di bawah ini adalah tabel daftar paket internet im3 kuota data terbaru. Harganya cukup murah, hanya dengan dua ribu rupiah kita sudah bisa mendaftarkan paket dengan kuota 5 MB ditambah bonus midnight sebesar 25 MB. Ada 3 pilihan paket yaitu harian, mingguan, dan bulanan. Untuk masalah kecepatan cukup istimewa yaitu mulai dari 3,6 Mbps hingga 7,2 Mbps tergantung paket yang Anda beli.

paket internet kuota im3

Paket Internet IM3 Unlimited

Selain paket berkuota, im3 juga menawarkan paket internet unlimited. Hanya dengan 5000 rupiah saja Anda sudah bisa mendaftar paket internet im3 unlimited dengan batas pemakaian wajar (fup) 50 MB. Paket ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan akses internet murah dengan fitur unlimited.

paket internet im3 unlimited

Catatan Penting
Registrasi Paket : *123*4*1# atau SMS ke 363 sesuai table paket di atas.
Cek Pulsa : *123# atau tekan *555#
Cek Kuota : SMS ketik USAGE kirim ke 363
Cek Status Berlangganan : SMS ketik STATUS kirim ke 363
Berhenti Berlangganan : SMS ketik UNREG kirim ke 363