Paket Internet Flexi

Internet saat ini seolah-olah menjadi kebutuhan yang tidak bisa kita hindari. Dengan internet kita bisa mendapatkan informasi paling update sekalipun dengan cepat. Namun yang menjadi tren di internet saat ini adalah sosial media seperti facebook dan twitter. Oleh karena itu kini paket internet flexi hadir dengan berbagai penawaran menarik khusus bagi Anda para pelanggan setia.

Ada beberapa keuntungan yang bisa didapat dengan berlangganan paket internet flexu yaitu pelanggan akan mendapatkan layanan akses data unlimited dengan harga terjangkau. Tersedia berbagai paket yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan para pelanggan yaitu tersedianya paket harian, mingguan, maupun bulanan dengan kecepatan akses up to 153 Kbps (single speed).

Tarif Paket Internet Flexi

paket internet flexi
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Cara Registrasi Paket Internet Flexi


Untuk dapat menggunakan Program FlexiNet Unlimited ini, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan registrasi via SMS ke 2255 sesuai dengan paket yang dipilih (Harian, Mingguan dan Bulanan). Nantinya setiap kali Anda melakukan registrasi akan memperoleh username dan password unik yang akan digunakan untuk login.
Paket Harian Kirim : Reg[spasi]harian
Paket Mingguan Kirim : Reg[spasi]mingguan
Paket Bulanan Kirim : Reg[spasi]bulanan
Paket Triwulan Kirim : Reg[spasi]triwulan
Paket Semesteran Kirim : Reg[spasi]semesteran
Paket Tahunan Kirim : Reg[spasi]tahunan
Paket Sekolahan Kirim : Reg[spasi]sekolahan
Reigstrasi paket internet flexi juga bisa dilakukan dnegan menghubungi *2255#. Setiap nomor yang sudah didaftarkan maka akan dilakukan perpanjangan secara otomatis selama pulsa masih mencukupi. Sedangkan untuk mengetahui paket FlexiNet yang sedang Anda ikuti bisa di cek melalui sms ketik LIST ke 2255. Jika ANda hendak berhenti berlangganan paket internet flexi cukup mengirimkan sms ke 2255. Kirim : STOP.